Ladies, Begini Cara Tampil Stylish dengan 5 Jenis Blazer

Senin, 15 Januari 2018 - 18:11 WIB
Ladies, Begini Cara Tampil Stylish dengan 5 Jenis Blazer
Ladies, Begini Cara Tampil Stylish dengan 5 Jenis Blazer
A A A
JAKARTA - Ada beberapa jenis busana yang wajib dimiliki wanita, salah satunya blazer. Dengan padu padan yang tepat, blazer bisa memberikan kesan formal dan kasual bagi penggunanya.

Seiring dengan perkembangan tren saat ini, beragam model blazer hadir melengkapi penampilan. Seperti dilansir Boldsky, dari ragam model yang ada, berikut blazer yang wajib dimiliki wanita.

1. Printed blazer
Printed blazer memiliki motif yang penuh. Menggunakan blazer jenis ini bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian disekitar. Namun, agar tampilan tidak berlebihan pastikan Anda menggunakan pakaian atau celana polos.

2. Denim blazer
Blazer berbahan denim bisa memberikan kesan kasual. Outerwear ini cocok digunakan saat santai, hang out bersama teman.

3. Blazer single breasted
Blazer dasar yang wajib dimiliki para wanita ini memiliki potongan leher terbuka. Dua sisi blazer ini juga digabungkan dengan kancing yang cocok digunakan untuk acara formal atau pergi ke kantor.

4. Waterfall blazer
Waterfall blazer didesain tidak menggunakan kancing sehingga dua sisi blazer jatuh mengikuti bentuk tubuh. Blazer jenis ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan Anda diberbagai acara.

5. Cape blazer
Cape blazer menjadi model blazer lainnya yang wajib Anda miliki. Untuk acara formal, cape blazer bisa dipadukan dengan item fashion lainnya seperti t-shirt.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)